Sunday, August 11, 2013

Shalatlah Kamu Sebelum Kamu Dishalatkan

"Oy,udeh adzan zuhur nih,shalat yuk"Tanya saya
"Udeh pernah"Jawab teman
"Hmm..ok =_="Langsung pergi ke masjid
Itulah yang biasa saya lakukan tiap
mau shalat zuhur,yaitu mengajak teman.Ada alasannya sih,
1.Kalo sendiri ga asik
2.kalo ga ada imam bisa nyuruh teman jadi imam,hehehe
3.nambah pahala juga,pastinya
Walaupun begitu,beberapa teman saya agak sulit diajak shalat dan jawabannya pasti "Udeh pernah"padahal sudah berkali kali diajak,kecuali pas ramadhan baru ada sedikit kemauannya,ya agak kecewa juga sih,tapi nanti insya Allah kalau sudah masuk sekolah lagi,saya kasih komik buat nyadarin teman saya.
Kembali ke topik,Apa maksud dari "Shalatlah kamu sebelum kamu dishalatkan"?
Maksud saya ialah laksanakanlah segera shalat-mu jika adzan terdengar karena BISA JADI(Ala eat bulaga) kedepannya anda sudah dishalatkan(udah meninggal jadi dishalatin).
Kalau ditanya sih saya kadang masih nunda,biasa ngeblog kadang sampe lupa,hehehehe.Tapi dengan saya buat post ini insya Allah jadi tambah berkurang nundanya karena tujuan dari post ini juga mengingatkan saya juga.
Al-Baqarah Ayat 277
إِنَّ الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَأَقَامُوا الصَّلَاةَ وَآتَوُا الزَّكَاةَ لَهُمْ أَجْرُهُمْ عِنْدَ رَبِّهِمْ وَلَا خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلَا هُمْ يَحْزَنُونَ
Sesungguhnya orang-orang yang beriman, mengerjakan amal saleh, mendirikan shalat dan menunaikan zakat, mereka mendapat pahala di sisi Tuhannya. Tidak ada kekhawatiran terhadap mereka dan tidak (pula) mereka bersedih hati.
Sayang bangetkan kalau shalat kita lewatin,udah dikasi pahala,insya Allah masuk Syurga,bonusnya ++ lagi.
Sekian,insya Allah post ini bermamfaat bagi kita semua termasuk saya

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Search This Blog